Brebes - Ini salah satu agenda yang dilakukan orang pertama di jajaran Kodim 0713/Brebes, Letkol Inf. Hariono Ekagita Yuana, SIP, saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim Banyumad di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Yakni memberi pengarahan kepada para perwira Satgas TMMD.
Satu hal pokok yang ditekankan oleh Dandim Hariono kepada para perwira satgas tmmd itu adalah, demi membantu mensejahterakan rakyat desa sasaran, seluruh Satgas TMMD bediminta kerja maksimal dengan penuh rasa tanggung jawab.
''Kepada seluruh Satgas TMMD, bekerjalah dengan penuh rasa tnggung jawab, ikhlas. Jaga nama baik TNI selama bekerja bersam warga masyarakat. Ingat apa yang dilakukan TNI di Desa Cikuya merupakan sejarah besar yang tidak pernah terlupakan sepanjang masa. Untuk itu harus diisi dengan kebaikan-kebaikan,'' tandas Dandim Hariono. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: