Brebes – Jalan TMMD yang akan segera diaspal jika dilihat dari udara sangatlah indah. Guna mengabadikan momen tersebut Serda Yanuar Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes menggunakan teknologi " pemotretan " via udara, yakni menggunakan Drone. ''Ya memang kita juga menggunakan drone untuk mengabadikan kegiatan TMMD Reguler. Ini kan momen besar yang cukup bersejarah, sehingga perlu diabadikan dari banyak segi dan menggunakan teknologi terbaru,'' ungkap Serda Yanuar.

Cukup eksotik memang pemandangan jalan Desa Cikuya yang akan diaspal oleh Satgas TMMD bersama warga nantinya, jalan ini sepanjang 1 km nantinya akan diaspal.

Sementara Kades Cikuya, Sekod mengungkapkan "Bahwa keberadaan jalan ini nantinya memang sanagat strategis untuk menghubungkan Desa Cikuya atau Kecamatan Banjarharjo ke banyak desa di Kecamatan Ketanggungan, sehinnga mempunyai nilai ekonomis yang tinggi,"pungkasnya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: