Brebes - Sama akan diuntungkan ! Itu lah kegiatan yang akan dilakukan oleh Samsat Purwokerto di lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes di Desa Cikuya. Memakai moment TMMD, Samsat Purwokerto untuk membuka loket pembayaran pajak motor bagi warga yang menungak membayar pajak motornya.
Dengan pola jemput bola itu ke dua belah pihak akan diuntungkan. Disatu sisi Samsat bisa jemput bola dalam pembayaran pajak motor, sementara warga Desa Cikuya juga akan diuntungkan, yakni cukup di desanya sudah bia melakukan pembayaran pajak motor.
Untuk keperluan itu, sejumlah petugas dari Samsat Purwokerto telah melakukan silaturahminya ke Koramil 14/Banjarharjo. Di kesempatan itu, petugas dari Samsat Purwokerto menjelaskan, bahwa warga akan diberi kemudhan saat membayar pajak di loket pembayaran pajak di loksi TMMD. Cukup dengan mebawa KTP da STNK sepeda motor sudah bisa melakukan pembayaran pajak motor, termasuk yang pajak motornya menunggak sudah bisa terselesikan. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: