Brebes,            Menyambut kunjungan kerja dari Tim Wasgiat Korem 071/WK, Baperlitbangda dan Dinperwaskin Kab. Brebes dihari ke-16 TMMD, para Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes melaksanakan apel pagi pembagian tugas yang diambil oleh Lettu. Inf Thoriq Husain Danton SSK dari Yonif 407/Phadma Kusuma. Banjarharjo, Kamis (12/10). 
Hari ini Tim Satgas dibagi 4 bagian, 1 tim melanjutkan pekerjaan Makadam, 1 tim membantu finishing pos kamling, 1 tim Jambanisasi, 1 tim rehab RTLH/Rutilahu dan 1tim lagi membantu pembersihan dan penyiapan Pos Kotis TMMD.   

Tujuan pembagian tugas ini adalah untuk memaksimalkan pekerjaan yang akan dilaksanakan pada hari ke-16 TMMD tersebut sehingga seluruh kegiatan dapat maksimal, dan sbelum berangkat pengambil apel pagi Lettu Inf Thoriq membaacakan doa apel pagi mulai bekerja. (Aan/red).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: