Brebes - Saling bantu antara Satgas TMMD dengan warga, baik yang diposisikan sebagai tukang atau tenaga kasar lainnya, menjadikunci sukses perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes dengan sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Menurut Serka Agus Wahyudi, di saat bekerja bareng di lokasi TMMD, sudah tidak ada sekat antara TNI anggota Satgas TMMD dengan warga di desa sasaran. Bukan pantangan jika ada anggota Satgas yang melayani warga tukang dalam proses perehaban RTLH.

''Semua lebur jadi satu demi satu tujuan, suskesnya TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya. Justru dengan car itu pekerjaan cepat selesai, sementara misi manunggalnya TNI dengan rakyat juga tercapai,'' jelas Serka Agus Wahyudi, anggota Satgas TMMD Kodim Brebes, yang sehari-harinya berdinas sebagai anggota Koramil Kemranjen itu. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: