Brebes - Di pagi hari, para anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes selalu rutin diapelkan. Hal itu dilakukan, selain mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan, sekaligus untuk pembagian tugas bari di masing-masing sasaran fisik TMMD.

Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo pengambil apel yang dilaksanakandi depan Poskotis TMMD itu mengemukakan, apa yang sudah diraih para Satgas setiap harinya dievluasi dan apa yang harus dikerjakan juga diarahkan. ''Ini fungsi apel pagi, untuk kesiapan kerja anggota Satgas TMMD dan warga Desa Cikuya yang ikut bergabung dengan kegiatan Satgas,'' jelasnya.

Dikemukakan, apel pagi juga dimaksudkan untuk mengetahui kondisi nyata kekuatan personil yang siap bekerja, sementara bagi Perwira pengambil apel akan memberikan petunjuk kegiatan yang harus dilaksanakan. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: