BREBES - Antusiasme para ibu-ibu Desa Cikuya di kegiatan non fisik TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/ Brebes boleh dibilang sangat tinggi. Hampir di semua gelaran non fisik, terutama yang berkaitan dengan kewanitaan, cukup banyak ibu-ibu di Cikuya yang ikut serta.

Sebagaimana diketahui, di gelaran non fisik TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes, sejumlah acara penyuluhan dan pelatihan yang berkaitan dengan ibu-ibu cukup banyak. Satu diantaranya adalah pelatihan tentang tata rias.

''Banyak lo Pak, ibu-ibu yang tergabung dengan organisasi PKK di Desa Cikuya ini, banyak yang menunda tugas rumah seperti memasak, mencuci, dan menyetrika. Ini sebagai wujud rasa bangga dan salut dari ibu-ibu kepada anggota TNI dari Satgas TMMD Reguler yang banyak membantu masyarakat Desa Cikuya,'' ungkap Ny. Helmi, salah satu pengurus PKK Desa Cikuya. (pendim Brebes).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: