Brebes - Banyak peran yang bisa ditampilkan para anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes yang sejak tanggal 27 September 2017 lalu makaryo di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Peran itu dijalankan semata-mata untuk satu tujuan, yakni keberhasil TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes.

Mereka para anggota Satgas ada yang menjadi tukang batu maupun tukang kayu. Ada yang berperan sebagai juru masak, bahkan juru pembuat kopi untuk dihidangkan kepada sesama anggota Satgas TMMD juga dilakoninya.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Arif Aminudin, salah satu anggota Satgas TMMD di Cikuya. Di suatu kesempatan dia rela membuat kopi untuk sesama anggota Satgas, ''salah satu keberhasilan TMMD Reguler ke - 100 di Desa Cikuya ini adalah dengan pelayanan yang prima. Ini saya buat kopi untuk Satgas TMMD khan salah satu bentuk pelayanan prima,'' tukas Kopral Arif yang menyediakn kopi demi menjaga kebugaran Tim Satgas TMMD. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: