Brebes - Sementara proses perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH di Desa Cikuya, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes teru berjalan dan raihan prosentasenya sudah cukup besar, giliran rumah Mudakir di RT 01/ RW 05 juga mulai disentuh.
Sebagaimana diketahui, dalam proses perehaban puluhan RTLH di Desa Cikuya, Kodim Brebes menggandeng beberpa pihak, yakni Bank Jateng Cabang Purwokerto dan Baznas Brebes. Untuk perehaban rumah Mudakir adalah merupakan kerjasama dengan Baznas Brebes.
Sejumlah Satgs TMMD dan warga memulai pembangunan rumah itu dari pembuatan pondasi. ''Kami akan bekerja keras, dengan dibantu warga masyarakat InsyaAllah dapat diselesaikan sesuai target waktu. Semakin cepat selesai semakin baik supaya rumah bisa segera bisa ditempati yang empunya. Pasalnya sementara waktu rumahnya dalam proses pembangunan Pak Mudakir tinggal di rumah saudaranya,'' ungkap Kopka Arif Aminudin, anggota Satgas TMMD Cikuya. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: