BREBES - Para anggota Satgas TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes yang sudah hampir sebulan penuh berada di Desa Cikuya, memang cukup jenuh menyusul pekerjaan yang dihadapi setiap harinya hanya itu-itu saja.

Menjelang akhir pelaksanaan TMMD yang rencananya secara resmi akan ditutup tangga 2 Agustus mendatang itu, sejumlah anggota Satgas melakukan olahraga refersing,yakni di kolam renang yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari desa sasaran TMMD.

''Wajar kalau kejenuhan muncul menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, karena memang sudah hampir sebulan penuh berada di lokasi TMMD untuk menyelesikan pekerjaan. Banyak cara yang kai lakukan untuk mengusir kejenuhan itu, salah satunya dengan olahraga yang sifatnya refresing, yakni renang,'' ujar Sertu Harjuna, salah satu anggota Satgas TMMD. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: