BREBES - Ahmad Wahyudin, warga RT 14/RW 03, Desa Cikuya mengungkapkan rasa harunya bersamaan dengan datangnya sejumlah material yang akan digunakan untuk merehab rumahnya. ''Saya benar-benar tidak mengira lebaran tahun ini penuh berkah. Rumah saya akan diabngun oleh pak Tentara,'' ungkapnya.

Dia mengemukakan, impian untuk memperbaik rumah yang ia tinggali bersama keluarganya akhirnya terwujud, menyusul kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di desanya, salah satu sasaran fisiknya dlah merehab sejumlahw warga, dan salah satu rumah yang akan direhab itu adalah rumahnya.

'' Terimakasih pak Tentara, dengan TMMD rumah saya akan diperbaiki. Ini lebaran yang benar-benar penuh berkah. Saya nantinya juga akan ikut kerja bhakti manakala TMMD sudah dibuka dan dimulai. Tidak sebatas di pembangunan rumahs aya saja, melainkan juga dikegiatan pembangunan lainnya,'' ungkap Ahmad Wahyudin. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: