BREBES - Mengingat pentingnya tentang perlunya menjaga lingkungan yang sehat untuk antisipasi penyakit menular seperti demam beradarah dan muntah berak, nantinya di sasaran non fisik TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes direncanakan akan ada penyuluhan tentang perlunya warga menjaga kesehatan lingkunagn.

Untuk itu, Koramil Banjarharjo, memalui Babinsa, Sertu Eko yang posisinya sebagai Bamin Bakti, melakukan koordinassi dengan Puskesmas Kecamatan Banjarharjo untuk mempersiapkan penyuluhan dengan materi perlunya menjaga kesehatan lingkungan.

Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arh. Sekod Supriyadi mengemukakan, soal kesehatan lingkungan, saat ini sudah dikoordinasikan, sehingga nantinya peran Mahasiswa Onsoed akan dimaksimalkan. ''betulan ada beberapa mahasiswa dari Kesehatan Masyarakat yang akan terlibat langsung di TMMD Reguler di Desa Cikuya,'' jelas Pasiter Sekod. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: