Brebes Brebes - Menyusul jumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang akan direhab pada kegiatan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes cukup banyak, untuk itu di gelaran Pra TMMD, kegiatan itu sudah akan dimulai secara bertahap. Harapannya, semua sasaran fisik rehab RTLH yang sudah ditenukan semuanya bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD.

Dikemukakan Kasi Pemerintahan Desa Cikuya, Edi Rahmanto yang didapuk sebagai Ketua panitia rehab RTLH di gelaran TMMD Kodim Brebes itu mengemukakan, untuk tahap awal sedikitnya ada 5 RTLH milik warga Desa Cikuya akan mulai digarap.

''Jumlah RTLH yang direhab cukup banyak, sehingga kamai harus memulai sejak awal, seperti di Pra TMMD ini. Harapannya nanti semua RTLH yang sudah ditentukan akan direhab dalam kegiatan TMMD akan selesai sebelum TMMD usai,'' ungkap Edi Rahmanto. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: