Brebes - Saat Rakor penyiaapan pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, terungkap bahwa rencana akan ada gelaran layanan KB gratis bagi masyarakat di lokasi TMMD, yakni Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, positi dilaksanakan.

Untuk itu, pihak Puskesman yang ketiban sampur, menyusul lokasi TMMD ada di wilayah Puskesmas tersebut, kini mempersiapkan perangkat untuk keperluan tersebut. Kepala Puskesmas 1 Banjarharjo, Baharudin, SKM mengemukakan, terkait adanya acara layanan KB gratis bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD, pihaknya saat ini juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung acara tersebut.

''Suah kami siapkan. Tidak ada persoalan karena selama ini kami juga melakukan pelayanan KB, hanya watktu dan acaranya berdeda. Kali ini untuk TMMD juga telah dipersiapkan baik peralatan maupun akspetornya,'' ungkap Baharudin ketika ditemui tim Pendim Brebes di sela-sela Rakor TMMD yang digelar di aula Kantor Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: