BREBES - Bhakti sosial berupa donor darah direncanakan akan mewarnai di sela-sela upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes yang akan dilaksanakan 4 Juli 2017 mendatang. Untuk itu. pihak PMI Brebes telah menyiapkan petugas dan peralatan dalam kegiatan tersebut.

'' Kami juga sudah beberapa kali merapatkan soal aksi donor darah pada upacara pembukaan TMMD Reguler Kodim Brebes tersebut. Sudah pasti akan diadakan donor darah pada pembukaan TMMD nanti, sejumlah petugas maupun peralatan untuk mendukung kegiatan itu juga sudah dipersiapkan,'' ungkap Heru, salah satu anggota PMI Kabupaten Brebes.

Sebagaimana diketahui, sejumlah kegiatan sosial akan mewarnai di acara pembukaan TMMD reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes itu. Diantaranya, pasar murah, donor darah, pelayanan KB, dan sejumlah bantuan juga akan diberikan di acara yang akan digelar tanggal 4 Juni 207 mendatang itu. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: