Brebes - Satu lagi dukungan untuk gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes menGalir, yakni dari Palang Merah Indonesia Cabang Purwokerto. Dengan terus mengalirnya dukungan dari banyak pihak untuk suksesnya kegoatan TMMD Reguler yang rencananya akan dibuka pada tanggal 4 Juli 2017 nanti, diharapkan hasil yang diraih benar-benar sempurna.

Dikemukakan Poniran (48), perwakilan dari PMI Cabang Purwokerto mengemukakan, bahwa jajarannya memang sudah siap untuk ikut terjun di gelaran TMMD Cikuya itu. Apalagi nantinya ada rencana donor darah saat upacara pembukaan, sehingga otomatis jajaran PMI Cabang Purwokerto akan terlibat langsung di dalamnya.

''PMi Purwokerto telah bersip untuk mensukseskan TMMd Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Tim Recue kami siap membantu di lapangan jika terjadi sesuatu kendala, '' tandas Poniran yang ditemui tim pendim Brebes di dela-sela Rakor persiapan pembukaan TMMD Brebes, di Balai Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.*)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: