Brebes - Multi efek diharapkan benar-benar terjadi pada gelaran TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Efek tersebut diperkirakan muncul tidak saja dari sasaran fisik, melainkan juga dari gelaran non fisik.
Tanda-tanda benar-benar akan membawa perubahan di Desa Cikuya pasca TMMD Reguler Kodim Brebes dari kegiatan non fisik, adalah, disaat ada penyuluhan dari personil Polres yang masih dalam rangkaian kegiatan TMMD, sejumlah warga menghendaki agar kegiatan kamling ditingkatkan.
Atas usulan itu, tentu, Iptu Sudiyono, SH, Kaur Bin Ops Polres Brebes yang menyampaikan materi menyambut baik. Diperintahkan, segera saja diadakan rembug desa untuk membahas diaktifkannya kegiatan Kamling.
Terpisah, Kepala Desa Cikuya menyambut positif atas aspirsi warganya tersebut. Pihaknya mempersilahkan kapan diadakan rembug desa, tujuannya giat kamling harus segera diaktifkan dan ditingkatkan di masing-masing RT. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: