Brebes - Serda Ribut Priyowanto, anggota Denkes Purwokerto yang ikut mendapat amanah bertugas di Satgas TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, menilai program TMMD yang pada intinya merupakan manivestasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat dari tahun ketahun perlu ditingkatkan.
''Disatu sisi saya bangga ditugaskan di medan TMMD, namun disisi lain mengingat azas manfaat yang begitu besar kiranya program TMMD yang pada prakteknya merupakan program untuk manunggalnya TNI dengan rakyat perlu ditingkatkan,'' tandasnya kepada Tim pendim Brebes.
Menurut Serda Ribut, dengan TMMD merupakan cara terbaik dan efektif bagi TNI untuk manunggal dengan rakyat. Jika progra-programnya terus ditingkatkan baik di program fisik maupun non fisik, sebuah keniscayaan TNI semakin dicintai dan dipercayai masyarakat. ( pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: