BREBES - Tampaknya warga masyarakat Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, akan dimanjakan selama pelaksanaan TMMD Reguelr ke - 100 Kodim Brebes. Bahkan jauh-jauh hari, perhatian kebersihan lingkungan di desa itu sudah dilakukan oleh Babinsa dan tim kesehatan dari Puskesman.

''Ini merupakan pemanasan dari program non fisik TMMD Reguler, nanti saat pelaksanaa akan lebih diintensifkan, bahkan akan melibakan sejumlah mahasiswa dari ONSOED untuk terus menggaungkan perunya kebersihan lingkungan di masyarakat,'' tandas Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Arh. Sekod S.

Pemahaman kebersihan lingkungan yang diberkan ke mayarakat Cikuya kali ini ditekankan persoalan antisipasi merebaknya penyakit demam berdarah. Di kesempatan itu, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tim dari Puskesmas Banjarharjo memberikan pengetahuan dan pemeriksaan di rumah warga dekat lokasi TMMD . Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan demam berdarah . (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: