Brebes - Ada yang istimewa dalam perehaban rumah Bu Wasrsih, salah satu dari puluhan warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang mendapat jatah rehab Rulah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes.
Yakni, untuk mempercepat proses perehabpannya, jumlah warga yang ikut bergotong royong cukup banyak. Dan bahkan tidak terbatas pada bapak-bapak, melainkan sejumlah ibu-ibu yang notabene masih tetangga Bu Warsih ikut serta. ''Kami senang warga cukup antusias bergotong royong, sehingga bisa mempercepat proses perehabpan rumah Bu Warsih,'' ungkap Sertu Kusen, anggota Satgas yang ahli tukang dan diserahi untuk mengarsiteki prose perehaban rumah Bu Wrasih.
Belum lagi, masih dalam konteks untuk mempercepat perehaban, droping matrial juga dilakuan secara mumpuni, sehingga tidak sampai tenaga kerja yang terdiri dari anggota Satgas maupun warga setempat nganggur gara=gara droping material terlambat. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: