Brebes - Sekitar sepekan digelar Pra TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, prestasi pemangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, menunjukan hasil yang signifikan.

Hasil wawancara dua anggota tim penerangan Kodim Brebes , yakni Serka Agus Wahyudi dan Sertu Bani Musthofa dengan salah satu pengawas pembangunan jembatan tersebut, Narsidi (50), diperoleh informasi, bahwa melihat dari prestasi harian pemangunan jembatan , tampaknya akan bisa selesai sebelum TMMD ditutup.

Narsidi menuturkan untuk proses pembuatan jembatan saat ini sudah mulai memasuki tahap perakitan besi baja yang akan dipakai sebagai penopang nantinya. '' Saya berharap semoga melalui program TMMD Reguler ke - 100 ini bisa selesai. Mestinya setelah pembukaan nanti akan ada floting pasukan di sasaran fisik Pembangunan jembatan t,'' harap Narsidi. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: