Brebes - Bagi Maksum, warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, yang selama ini berporfesi sebagai penjual air mineral keliling, pelaksanaan TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, sangat menguntungkan dirinya dan menjamin kesuksesan usahany ke depan.

''Banyak warga yang diutungkan dengan gelaran TMMD itu, termasuk saya pribadi, yang selama ini selalu keliling kampung untuk menjual air mineral kemasan isi ulang. Untuk itu, meski tidak ada yang memerintah, saya akan ikut kerja bhakti di TMMD tersebut,'' ungkap Maksum.

Dia memaparkan, salah satu pembangunan yang akan dilakukan di TMMD Reguler Kodim Brebes itu adalah pembangunan jalan di Desa Cikuya dan tembus dengan . ''Pembangunan jalan itu jelas akan memperlancara aktifitas warga beberapa desa. Termasuk saya, kalau mau drop air di Desa kemutug nantinya tidak akan memutar jauh,'' tambah Maksum. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: