BREBES - Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, melihat prosentasi pekerjaan jembatan melaui kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, tidak lama lagi jembatan yang sudah lama diidam-idamkan oleh warga masyarakat itu akan rampung dan sudah bisa dinikmati oleh warga masyaralat.

Dikemukakan, saat ini, menyusul pemasangan baja pilar jembatan usai dipasang, perakitan besi sebagai tulang cor sudah sudah selesai, dengan demikian sebentara lagi akan dialkukan pengecoran. ''Kondisi perkembangan pembangunan jembatan sudah luar biasa, sehingga nantinya sebelum TMMD Reguler Kodim Brebes ditutup, dipastikan pembangunan jembatan sudah selesai, '' tandas Kadesa Pujiharto.

Dalam patauan, dalam persiapan pengecoran jembatan, Babinsa Koramil Banjarharjo, Koptu Arif juga terlibat aktif, berbaur dengan warga setempat dan tim teknis menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan. Triono , salah seorang mandor pengelasan rangka besi baja jembatan mengemukakan, saat ini persiapan pengecoran terus dilakukan, sehingga tidak lama lagi jembatan akan segera selesai. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: