BREBES - Pengecatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di program TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodm 0713/Brebes di Desa Cikuya dilakukan secara teliti, dengan tujuan hasil maksimal harus dicapai.

''Jangan dikira meski ini program TMMD lantas pengecatannya dilakukan serampangan. Nantinya juga akan dievaluasi sejauh mana hasil pekerjaan kita. Seperti komitemen perintah Komando, bahwa sasaran fisik rehab RTLH harus dilakukan secara maksimal karena itu demi rakyat,'' ungkap Sertu Eko Purnomo salah seorang anggota Satgas TMMD Cikuya.

Dijelaskan, untuk sasaran fisik rehab RTLH dipastikan akan selesai sebelum TMMD ditutup tanggal 26 Oktober 2017 mendatang. Saat ini semua RTLH yang menjadi target perehaban sudah memasuki tahap pengecatan dan diperkirakan butuh waktu dua hari untuk menyelesaikannya. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: