Brebes - Serda Nurohim Satgas TMMD disela-sela waberikan bimbingan belajar kepada para siswi SD sekitar tempatnya menginap (tetangga Ibu Asuh Satgas TMMD) di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Sabtu (21/10/17).

Hal positif yang dilakukan oleh Serda Nurohim tersebut adalah salah satu kegiatan yang dapat membentuk kedekatan antara TNI-Rakyat, menguatkan tali silaturahmi antara Kodim 0713/Brebes dengan masyarakat Cikuya.

Nurohim mengatakan bahwa dirinya ingin menggunakan waktu luangnya yang hanya tersisa sekitar 5 hari lagi, untuk membagi ilmu maupun pengalamannya untuk membantu mengerjakan PR ataupun tugas sekolah anak-anak tersebut. "Saya merasa mendapatkan kepuasan bathin tersendiri dengan membimbing mereka belajar, walaupun tanpa bayaran" candanya, dirinya cuma mengharapkan senyum dan rasa cinta dari mereka terhadap TNI, dan juga agar mereka kelak bisa berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: