Brebes - Pengabadian momen-momen di helatan berskala nasional, TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes dilakukan secara maksimal. Selain memakai peralatan yang lazim, seperti kamera dan HP, pelestarian momen-momen penting di TMMD Cikuya itu juga mendatangkan drone.
Untuk maksimalnya pengambilan momen-momen penting TMMD tersebut, Pendim 0713/Brebes bersinergi dengan Humas Setda Kabupaten Brebes. Nantinya, baik saat upacara pebukaan, saat pelaksanaan dan upacara penutupan, proses dokomentasi akan melibatkan sejumlah personil dan peralatan yang cukup komplit.
''Ini khan momen dengan skala nasional, proses dokumentasinya juga harus mumpuni. Kami sudah menjadil sinerg dengan Humas Setda Kabupaten Brebes untuk melakukan itu semua. Mudah-mudahan hasilnya maksimal, sehingga gelaran TMMD di Cikuya secara tidak langsung juga akan mengorbitkan nama Brebes ke tataran nasional,'' ungkap Serka Wahyudi, anggota pendim Brebes. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: