BREBES - Ini harapan warga Desa Cikuya yang selama ini berprofesi sebagai buruh tani dan penderep saat panen padi, terhadap gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Yakni ingin segera jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Kodim Brebes bisa segera selesai.

Bu Dawen, warga Desa Cikuya yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani menyatakan senang dengan adanya program TMMD Reguler ke Brebes - 100 di desanya, dimana dalam kegiatan itu melakukan pembangunan jalan , membangun jembatan .

'' Kalau boleh usul, semua pembangunan itu segera selesai. Dengan pembangunan jalan dan pembangunan jembatan belot, mudah-mudahn memberikan kemudahan bagi kami sebagai penderep padi. Minimal bisa mengurangi ongkos transportasi ke arah Desa Kemutug Kidul dan sekitarnya. Selama ini kami-kami kalau mau ke sawah semula mutar lewat Gerbang Mandala. Nantinya, kalau jembatan jad, untuk ke Desa Kemutug akan lebih dekat. Ongkospun jadi lebih murah, sehingga nantinya akan mensejahterakan rakyat kecil seperti kami ini, '' tutur Bu Dawen. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: