BREBES - Seluruh pemuda Desa Cikuya sepakat akan sinergi dengan pasukan Satgas TMMD saat berlangsungnya TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes di desa setempat. Melalui berbagai sosialisasi, para pemuda paham bahwa di kegiatan itu akan membawa kemajuan yang berarti badi Desa Cikuya.

Gendut Turimin (28), warga RT4/ Rw.3, Desa Cikuya mengemukakan bahwa kegiatan TMMD Reguler yang akan digelar Kodim Brebes, akan membawa perubahan besar di desanya. " Saya percaya pada TNI yg akan membangun insfrastruktur melalui program TMMDnya. Saya senang sekali atas kiprah TNI turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat ", ungkapnya.

Menurutnya, keterlibaan pemuda Cikuya akan dilakukan dis emua kegiatan maupun fisik maupun non fisik. ''Apalagi nanti di sasaran non fisiknya juga akan ada penyuluhan enang bahaya narkoba, termasuk penyuluhan tentang kelalulintasan,'' beber Turimin. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: