BREBES - Sejumlah anggota Satgas TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes bersama warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Banjarharjo, terus bekerjasama untuk menyelesaikan pembereman Jalan Desa Cikuya yang memasuki area Desa Cikuya.

Kepala Desa Cikuya, Sekod mengemukakan, sesuai kesepakatan, di pekerjaan fisik TMMD Cikuya, terutama jalan ada yang masuk wilayah Desa Keutug Kidul, dan penegerahan warganya adalah dar Desa Kemutug Kidul. ''Perintah saya laksananakan, pelibatan warga saya di pengerjaan jalan maksimal,'' jelas Kades Sukardi.

Menurutnya, pembangunan jalan melalui gelaran TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, warga Desa Kemutug Kidul juga akan menikmati hasilnya. ''Bahkan warga saya banyak yang akan menangguk keuntungan dari pembangunan itu, pasalnya banyak yang mempunyai sawal di Desa Cikuya. Jalan jadi, warga saya yang akan pergi ke sawah akan semakin lancar,'' ungkap Kades Sekod. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: