Brebes - Sudah selama 3 hari ini peluh sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes dan warga Desa Cikuya berceceran saat merehab rumah Kistam warga RT 08/RW 03, Desa Cikuya. Berkat kerja keras dari tim kolaborasi antara TNI dan warga itulah, kini proses perhaban rumah Kistam sudah mencapai 35 persen.
''Tak ada hari libur, hari Minggu pun kami tetap masuk kerja. Berkat kolaborasi antara kami angota Satgas TMMD dengan warga setempat prosesntase perehaban rumah Pak Ristam juga sudah hampir 50 persen,'' ungkap Koptu Arif, anggota Koramil Banjarharjo yang juga anggota Satgas TMMD.
Dikatakan, peluh tentara yang berbaur dengan peluh warga saat merehab rumah itu aalah kesejahteraan Pak Kistam. Berkat kerja keras itulah nantinya rumah Kistam akan menjadi layak Huni. ''Berkat semangat 55 dari warga dan Satgas membuat pekerjaan terasa ringan. Mudah-mudahan target 1 minggu untuk merehab Pak Kistam bisa selesai,'' tandas Koptu Arif. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: