BREBES - Tak ingin salah di awal, selaku yang memangku wilayah di pelaksanaan TMMD Reguler ke -100, Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo selalu terlibat aktif di semua sasaran fisik yang bakal dikerjakan di Desa Cikuya. Di setiapharinya, satupersatu sasaran fisik yang sudah mulai disentuh oleh anggota dan warga, selalu tak uput dari pantauannya.

Seperti halnya di pembangunan awal talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Brebess, Danramil Kapten Hartoyo menunggu langsung . ''Ini sebgai cek awal supaya tidak salah langkah di awal pekerjaan,'' ungkap Kapten Inf. Hartoyo.

Menurutnya, pembangunan Talud yang merupakan salah satu program TMMD Reg. 99, dimana pembangunannya sangat diharapkan warga sekitar terkair pembangunan aspal yang ada di desa itu. ''Pengaspalan jalan akan jadi awet dengan adanya bangunan talud tesebut,'' pungkas Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: