rebes - Gerakan agar warga di pedesaan menjadi pelopor ketertiban umum, juga disuluhkan kepada warga Desa Cikuya yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes.
Penyuluhan tentang ajakan warga masyarakat menjadi pelopor ketertiban umum itu, diberikan dalam salah satu gelaran non fisik yang diadakan di Balai Desa Cikuya. Adapun nara sumber yang didatangkan adalah Kasmo, SH, dari Satpol PP Kabupaten Brebes. Dia membawakan materi peran strategis kader siaga tramtib dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat
Dengan partisipasi masyarakat tersebut, ketentraman umum bisa terwujud. Sementara dari pemerintah melalui TNI Polri akan menjadi faktor penentu untuk mendorong peran dari warga masyarakat secara maksimal dalam rangka menciptakan ketertiban umum di masyarakat. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: