BREBES Sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo sudah ditentukan dan saat ini proses pengerjaannya sudah mulai berjalan. Di tataran ini, tugas dan tanggungjawab Babinsa Koramil 14/Banjarharjo adalah mensosialisasikan dan mendorong keterlibatan warga di kegiatan itu.

Sementara itu di sasaran non fisik dimana nantinya akan mulai digeber setelah upacara pembukaan TMMD, Babinsa Koramil Banjarharjo terus mendekati warga dalam rangka meminta masukan, seputar jenis kegiatan yang benar-benar bisa bermanfaat bagi warga desa sasaran.

'' Kami terus merangkul warga, sembari mencari masukan kira-kira warga membutuhkan pelatihan atau penyuluhan di bidang apa yang bisa bermanfaat bagi warga. Pasalnya, di sasaran nonf isiknya nanti kesempatannya sangat terbuka lebar, karena akan digelar selama 28 hari,'' jelas Sertu Jupri, salah satu Babinsa Koramil Banjarharjo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: