Brebes - Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin dekatnya pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, sejumlah material untuk mengerjakan sasaran fisik di kegiatan itu belakangan ini terus digelontor. Mulai dari batu, pasir, besi dan semen.

Menurut Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf. Sutarno, dalam upaya untuk mengejar target, semua sasaran fisik di TMMD reguler ke - 100 bisa selesai sebelum upacara penutupan, saat ini jajaran TNI Koramil Banjarharjo dengan warga desa sasaran sudah menggelar karya bhakti.

Dikemukakan, sejumlah sasaran fisik sudah mulai disentuh, mulai pembanhunan talud, pengurugan jalan yang nantinya akan di aspal, pembangunan jembatan. ''Untuk itu semua perlu ketersediaan material, utnuk itu saat ini memang material terus digelontor ke desa sasaran TMMD,'' jelas Kapten Sutarno. (pendim Brebes).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: