Brebes – Dandim 0713/Brebes beri senyum lagi kepada Masyarakat Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo pada hari ke-25 jelang Penutupan TMMD. Masyarakat dikagetkan dengan apa yang dibawa Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Pasalnya aktor yang juga master sulap Indonesia mendadak hadir ditengah masyarakat Desa Cikuya bersama para Satgas TMMD, guna menyemangati pelaksanaan TMMD di wilayah tersebut. Bahkan master ini akan hadir mengisi acara penutupan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes tanggal 26 Oktober nantinya.

Master yang satu ini akan hadir mengisi acara penutupan TMMD yang akan digelar nanti selain acara pasar rakyat atau pasar mura oleh Pemkab Brebes dan Kodim 0713/Brebes. Master Ronggolawe dari Tegal, yang sangat mengidolakan Master Linbad, sehingga memiliki keahlian meniru sang idolanya tersebut. Kali ini Master Ronggolawe tinjau lokasi bersama Dandim 0713/Brebes dan beberapa rekan jurnalis TMMD Kodim Brebes.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: