BREBES - Di ajang TMMD reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes, dimana desa sasarannya adalah Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, merupakan ajang dari kalangan TNI untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat. Baik itu mulai Perwira hingga pasukan Satgas TMMD ( Satgas ini akan tinggal bersama-sama warga selama sekitar 30 hari penuh).

Dalam rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes itu, saat ini di lokasi TMMD tengah digelar Karya Bhakti, dimana melibatkan jajaran Koramil dengan warga masyarakat. Di kegaiatn ini, mereka sudah mulai menyentuh sejumlah pekerjaan fisik, mulai dari talud, jalan hingga pembangunan jembatan.

Meski dalam bentuk Karya Bhakti, sejumlah Babinsa secar optimal memanfaatkan untik Komsos dengan warga desa sasaran. hal itu dilakukan disela-sela mereka kerja bhakti. ''Degan pola-pola ini Komsos yang kami lakukan akan lebih efektif,'' ujar Babinsa Arif. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: