Brebes - Pembangunan jalan di Desa Cikuya yang merupakan sasaran fisik gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, saat ini sebagian sudah memasuki pembereman jalan. Di tahapan pekerjaan ini ternyata ada manfaat ganda.

Pertama, keiukutsertaan warga di pekerjaan itus ecara tidaklangsung akan menumbuhkan buddaya gotong royong di tengah-tengah warga, sementara manfaat lain, menyusul pengambilan tanah untuk bere jalan itu dengan mengmbil tanah yang ada di sekitarnya, ternyata sangat menguntungkan arga.

''Bagi warga Desa Cikuya yang mempunyai tanah di kanan kiri jalan TMMD, akan merasa diuntungkan, karena tanah mereka menjadi rata. Warga juga mendapat keuntungan ganda, yakni menikmati jalan lebar dan beraspal, serta tanahnya diratakan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun,'' ungkap Totok, salah satu Ketua RT di Desa Cikuya. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: