Brebes – Adalah Serma Ujang anggota Stafter dan Pelda Sugiharto Kapoktuud Kodim 0713/Brebes, panitia penyelenggara yang sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan lomba kejuaraan panahan piala Dandim 0713/Brebes dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 dan memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes. Banjarharjo, Minggu (22/10/17).

Mereka dari 2 hari sebelum lomba sudah sangat sibuk mempersiapkan tempat lomba, lesan lomba, membuat undangan dan lain-lain. Untuk urusan publikasi lomba, Tim Jurnalis TMMD Kodim 0713/Brebes juga all out memberitakan dan mempublikasikan kejuaraan tersebut kejajaran media massa cetak, elektronik maupun on line.

Panitia lomba kualahan dengan antusiasnya peserta yang datang dari berbagai wilayah, baik dari Brebes sendiri maupun dari kabupaten luar kota semisal Pekalongan sampai ke Cirebon.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: