Brebes - Untuk kali kesekian, Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono menekankan kepada pemerintahan Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kidul agar mendorong pelibatan warganya di semua sasaran Fisik TMMD Reguler ke - 100 Ditambah.

Penekanan itu dilakukan saat Dandim Hariono untuk kali kesekian turun ke lokasi TMMD untuk melakukan pengecekan semua sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes di Cikuya.

''Prinsip kami siap jika diminta oleh Pak Dandim untuk menambah pelibatan warga di semua sasaran fisik TMMD di desa kami. Saya sudah rembugan dengan Kades Kemutug Kidul, Sukardi, untuk menambah warga dis etiap kegiatan gotong royong. Dan hasilnya sama-sama sepakat untuk mendorong agar semua sasaran fisik TMMD Reguler dari Kodim Brebes itu bisa cepat selesai,'' jelas Kades Sekod. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: