Add caption
Brebes - Kucuran keringat para anggota TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dan warga Desa Cikuya sebagai sasaran TMMD, adalah percikan cukses gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes di Desa Cikuya itu.
Meski hanya beda baju, yakni anggota Satgas memakai baju loreng, sementara warga hanya pakaian biasa, di setiap harinya, begitu kentongan TMMD Reguler 100 ditabuh oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmiko 27 September 2017, mereka tak ada jarak, berbaur bekerja di sasaan fisik TMMD Reguler.
Sebagaimana diketahui, sasaran fisik TMMD di Cikuya itu cukup bervariatif. Mulai pembangunan jalan , pembangunan jembatan , talud dan rehab RTLH. ''Dengan kebersamaan ini, kami bisa lebih dekat dengan sosok TNI yang ternyata jauh dari angan-angan saya, sebagai sosok yang galak. Ternyata pak Tentara itu ramah-ramah,'' ungkap Yadi, sallah satu tukang batu yang putra daerah Desa Cikuya. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: