Pekalongan – Bertempat  di obyek wisata selopanjang Kab batang,Kodim 0710 Pekalongan bekerjasama dengan Dinsosp2KB Kota Pekalongan telah menggelar Jambore pusat informasi konsling remaja dan mahasiswa(PIK) sekota pekalongan,acara tersebut digelar juga dalam rangka KB KesTNI,pada Jumat s.d Sabtu ( 13 s.d 14/10).

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini meliputi, saka wira kartika, saka kencana dan mahasiswa serta pengelola PIK. dan diikuti oleh  150 orang peserta. Pelaksanaan jombore PIK sendiri dilaksanakan selama 2 hari. Terhitung mulai tgl 13 s.d 14 oktober 2017.ada pun kegiatan yang di selenggarakan meliputi penyuluhan tentang generasi remaja (genre), Tentang pernikahan dini, dengar pendapat dengan ketua DPRD komisi C kota pekalongan serta pemberian wawasan kebangsaan yang di sampaikan dari anggota kodim 0710 Pekalongan serta dimeriahkan dengan game serta outbound.

Menurut salah satu pelatih dalam kegiatan tersebut serka Samsuri,menjelasakan bahwa kegiatan Jambore yang dilaksanakan ini adalah merupakan kegiatan lanjutan dari yang sudah dilaksanakan sebelumnya sehingga harapanya para peserta yang mengikuti latihan ini nantinya sudah bisa menularkan atau mengajarkan kepada para juniornya dalam setiap organisasi yang di ikutinya.**red ( pendim 0710 Pekalongan
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: