BREBES - Semakin berariasi dan banyak pihak-pihak yang akan melibatkan diri dan membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Dukungan dan bantuan itu daang baik dari perseorangan maupun kelompok atau klub.

Salah satu dukungan itu akan datang dari CB Army, yakni klub penggemar sepeda motor Antik Honda CB tahun 70-an. Daimana klub tersebut dalah satu pemrakarsanya adalah Peltu Rosyidin, anggota Koramil 14 Banjarharjo Kodim 0713 Brebes.

Menurut Peltu Rosyidin, sejumlah pengurus maupun anggota club yang mempunyai simbol khas militer itu telah menyatakan siap membantu mensukseskan TMMD Reguler di Desa Cikuya. " Meski baru berdiri pada tahun ini, tapi klub kami sudah pernah melakukan bhakti sosial, bekerja sama dengan pihak Koramil, yaitu pelaksanaan donor darah. Untuk itu kami juga siap untuk terlibat di helatan TMMD Kodim Pekalongan, tandas Peltu Rosyidin. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: