BREBES Kepala Dinas Perhubungan Brebes, Satibi menandaskan, pihaknya mengapresiasi pembangunan jalan dan jembatan di Desa Cikuya melaui kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. ''Saya benar-benar memberi apresiasi atas kegiatan dari jajaran TNI Kodim Brebes di Desa Cikuya itu,'' tandasnya.
Menurutnya, dalam TMMD tersebut dimana sasaran fisik utamanya adalah pembangunan jalan dan jembatan, sangat-sangat diharapkan oleh masyarakat. Nantinya jika jalan dan jembatan sudah jadi, akan bisa mengurai kepadatan lalu lintas di jalur utama BREBES - Banjarharjo.
''Dengan adanya TMMD Reguler di di Desa Cikuya merupakan sutu hal yang sangat bermanfaat bagi pengguna jalan,baik yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Pasalnya jika BREBES - Banjarharjo padat, meeka bisa lewat Desa Cikuya sebagai jlur alternatif,'' ungkap Satibi. *)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: