Brebes - Kekompakan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes bersama-sama warga, terbukti cukup ampuh untuk mempercepat proses perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di desa Cikuya yang merupakan sasaran TMMD tersebut.

''Roh dari TMMD adalah kemanunggalan antara TNI dengan warga, melakukan pembangunan besama-sama secara gotong royong. Ternyata setelah ita praktekan hasilnya juga luar biasa. Pekerjaan berat menjadi ringan, hasil pekerjaan juga masimal,'' ungkap Sertu Achmad, salah satu anggota Satgas TMMD Brebes ketika ditemui disela-sela perehaban rumah Narsem di RT 03/RW 06, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, salah satu sasaran fisiknya adalah melakukan rehab Rumah Tidak Layak Huni. Tercatat ada 22 RTLH yang bakal diperbaik Satgas TMMD bersama-sama warga. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: