BREBES - Dampak yang akan dirasakan dengan pembangunan jembatan dalam gelaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes, dimana beberapa kegiatannya adalah membangun jalan dan jembatan , adalah semakin lancaranya aktifitas warga sejumlah desa.

Untuk itu, selama gelaran TMMD itu, warga Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kidul juga warga Desa Kemutug Lor tampak begitu semangat ikut berpartisipasi dalam pembangunan tersebut. Meski bulan puasa, bukan halangan bagi mereka untuk tetep giat berogotng royong.

Lain daripada itu, Dahirin, warga Kemutuh Lor menyatakan, pembangunan jalan dan jembatan , selain akan mempermudah aktifitas warga, nantinya ada kebanggan tersendiri dengan kembalinya kejayaan Sungai Belot. Saya sendiri merasa bangga menjadi bagian sejarah pembangunan kembali jembatan , meski hanya bisa membantu tenaga,'' ucap Dahirin. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: