Brebes - Salah satu faktor pendukung penting untuk cepat dan tepat waktu proses perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam gelaran TMMD Reguler ke-9 Kodim 0713/Brebes adalah ketersediaan material. Untuk itu, Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo sangat konsen di persoalan satu in, yakni droping material.
''Saya awal sendiri proses droping material itu, artinya cek ke leveransir dan terus dorong mereka jangan sampai terlambat pengiriman material. Jika saja terlambat, pekerjaan bisa kacau dan target tidak akan terpenuhi,'' tandas Kapten Hartoyo.
Dari pantauan, sejak dimulainya perehaban RTLH yang dilaksanakan sudah sejak Pra TMMD, berbagai macam jenis material yang dibutuhkan dalam pekerjaan itu secara kontinyu terus digelontor ke masing-masing rumah yang mendapatkan jatah rehab RTLH. Mulai dari pasir, semen termasuk batu bata jenis harbel. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: