Brebes - Kasi Ter korem 071/Wijaya Kusuma, Letkol Inf. Agus, ketika melakukan kunjungan kerja di lokasi TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, yakni di Desa Cikuya, Kecamtan Banjarharjo berharap ada pengembangan untuk sasaran fisik TMMD tersebut.
Dia mengemukakan, di TMMD Reguler, tetap diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya. Untuk di Cikuya, kegiatan fisik TMMD Reguler ke- 100 diantaranya, pembangunan jalan sepanjang 1 km, pembangunan jembatan .
Selain itu juga perehaban RTLH sebanyak 20 rumah, dimana untuk kegiatan ini bekerja sama dengan Bank Jateng, Baznas dan pihak-pihak lain. Termasuk sejumlah kegiatan fisik lain sesuai dengan kebutuhan masyarakat didesa sasaran. '' Dan perlu diingat, semua kegiatan tetap memperhatikan pemberdayaan masyarakat pedesaan,'' Tandas Kasiter Agus. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: