BREBES - Disela-sela kesibukannya memantau, mengarahkan pelaksanaan TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kasdim 0713 Brebes, Mayor Inf. Ustadi Roshmad selaku Wadansatgas TMMD Reguler Kodim Brebes juga rajin melakukan Komsos dengan warga masyarakat.

Selaku Wadan Satgas TMMD Reguler, Mayor Mastur, turun ke tengah-tengah warga, sesekali melihat potensi desa sasaran yang dimungkinkan bisa didorong untuk pengembangannya. Salah satunya adalah potensi pertanian yang cukup potensial untuk dikembangkan.

''Keberadaan lahan yang melimpah bisa dimanfaatkan untuk penaman padi dengan varietas unggul. Eman-eman potensi lahan yang melimpah ini tidak dimanfatkan untuk kesejahteraan warga,'' ujar Mayor Ustadi, orang nomor dua di lingkungan Kodim 0713 Brebes itu. (Pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: