Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Mulyono, uapkan terimaksih kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke -100, dimana secara aserentak di seluruh Indonesia digelar di 52 titik di 52 kabupaten /kota.

''Saya ucapkan terimaksih atas dedikasi,pengabdian dan kerja keras yang telah ditunjukan oleh para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-100,'' tandas Kasad dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir S.B Manurung, dalam upacara penutupan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Tegal.

Dikemukakan KASAD, bahwa taujuan dari kegiatan TMMD adalah membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh dengan sasaran melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik. (Pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: