Add caption
BREBES -  Sosok orang nomor satu di jajaran Polres Brebes, Kapolres AKBP Sugiarto, SIK, SH, Msi, juga menyempatkan diri melihat dari dekat proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik di TMMD Reguler ke  -100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. 

Hal itu dilakukan Kapolres Sugiarto seusai gelaran upacara pembukaan TMMD Cikuya tersebut. Di sela-sela kunjungannya ke lokasi proyek,  dia memastikan akan terjunkan personil untuk ikut membantu pengerjaan proyek fisik di TMMD itu.  ''Polres akan terjunkan personil di TMMD Cikuya ini. Kami sudah ploting anggota yang secara bergiliran akan bu membahu dengan unsur TNI, warga dan pihak-pihak lain yang terlibat di TMMD itu,'' tandasnya.


Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Cikuya itu, jajaran Polres tidak hanya terjunkan personil di proyek fisik saja, melainkan juga kirimkan sejumlah personil untuk ikut mengisi di program non fisik. Baik dari Satlantas, Satreskrim dan bagian-bagian lainnya. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: